Download game gratis untuk laptop windows xp - hai sobat kembali di karegames mari kita sejenak membahas game gratis untuk windows xp khususnya untuk pengguna laptop, karena laptop memiliki banyak jenis dan merk kita pukul rata saja ya, laptop paling tidak memiliki ram 2Gb hardisk berkisar dari 300GB hingga 750GB, untuk vga mungkin bukan yang wah, hanya bawaan saja semisal Intel hd grapich pun sudah lebih dari cukup apalagi game hanya untuk ost windows xp. Walaupun windows xp sudah resmi tidak disupport oleh microsoft tetapi sistem operasi ini masih cukup banyak yang di install di laptop jadul disisi cenderung lebih ringan dan cepat. Juga masih banyak berupa driver yang masih mendukung os windows xp untuk game. Coba saja tengok ke game center kesukaanmu apakah mereka masih menggunakan windows xp untuk game?
Download game gratis untuk laptop windows xp
Download game gratis untuk laptop windows xp

Dilihat dari judul tentang download game gratis untuk laptop windows xp, mungkin tidak aneh jika game gratis tahun 2000 hingga 2010 bagus untuk dimainkan di laptop windows xp tersebut. Kita ingat kejayaan game Counter Strike, Warcraft, Rf online dan sebagainya sudah bisa dijalankan di sistem operasi windows xp. Hal itu kami rekomendasikan juga karena game-game di tahun 2000 hingga tahun 2010 tidaklah berat di ram maupun di hardisk. Beberapa dari kami pun masih sering memainkan game tersebut di laptop dengan os windows xp semisal Rf online.

Lalu apa yang kami rekomendasikan game untuk laptop windows xp? hmm, sebenarnya game apa saja bisa sih namung banyak hal yang patut dipertimbankan seperti vga, ram, hardisk, juga jenis laptop seperti laptop khusus game buatan Alienware yang mana laptop tersebut cocok bagi anda yang maniak game tentunya harga laptop alienware tersebut tidaklah murah lho ya :D. Kami sarankan juga cobalah game yang memang anda butuhkan kalo admin sendiri sih cenderung download game gratis genre strategi, asik lho kayak Age of Empire, Red Alert, Command and Conquer General yang mana sudah sangat kompatibel dengan windows xp.

Sekian pembahasan tentang download game gratis untuk laptop windows xp jangan ragu untuk share di social media kamu dan diskusi disini.