Download game gratis untuk komputer plant vs zombie - Yaps, kali ini admin ingin memposting tentang game plant vs zombie. Game ini adalah game yang menurut admin cocok banget buat having fun. Secara permainannya pun tidak membosankan juga bagus untuk dimainkan di waktu senggang bersama kawan. Game plant vs zombie ini bisa dijalankan di semua sistem operasi buatan microsoft tidak menutup kemungkinan kedepannya dapat dijalankan di linux maupun macintosh, semisal anda ingin memainkannya di laptop windows xp game ini dapat dimainkan dengan lancar. Memainkan game ini juga tidak terlalu membutuhkan memori penyimpanan hardisk yang besar dan tidak membutuhkan ram yang rakus.
Download Game Gratis untuk Komputer Plant vs Zombie Full Version Terbaru
Download Game Gratis untuk Komputer Plant vs Zombie
Game plants vs zombies 2 untuk pc full version ini merupakan kelanjutan dari versi yang pertama. Dalam versi yang kedua ini tentunya lebih banyak perbaikan semisal pada tampilan gambar yang lebih halus, dengar-dengar katanya game ini ada versi 3dnya juga lho. Bagi sobat yang belum pernah memainkan game ini mungkin agak binggung, yang mana sebuah kumpulan tanaman atau plant melawan si mayat hidup alias zombie. Game ini bercerita tentang tanaman yang berusaha melindungi sebuah rumah dari serangan zombie. So simple itulah game ini namun menurut admin game ini sangat seru sekali. Tidak salah lagi game besutan Popcap ini sangat layak untuk dimainkan.


Baiklah sedikit apa yang admin ceritakan dan silakan download game gratis untuk komputer plant vs zombie di link yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa share di social media kamu dan tulis kan komentar kamu di blog ini guys.